Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Gara-gara 20 Ribu, Putra Kena Bogem

Redaksi Manado Today   |   10 September 2010 – 14:20 WITA

Manado Today – SS alias Amo (19) warga Kelurahan Malalayang I Lingkungan XI bakalan menghadap meja hijau Pengadilan Negeri (PN) Manado yang diketuai Parlindungan Sinaga SH dengan anggota Robert Posumah SH.MH dan Rika PAndegiroyh SH.MH dengan panitera pengganti Saluhe Masengi.Hal ini disebabkan pria yang sehari-hari berprofesi sebagai tokang ojek ini, menganiaya Putra Teratai Teleng 10 Mei 2010 silam sekitar pukul 24.35 Wita.
Kejadian penganiayaan ini sebenarnya dilatar belakangi masalah sepele, dimana terdakwa menuduh korban telah mencuri uang Rp 20 ribu miliknya, dan memaksa agar mengakuinya.
Karena korban menolak, terdakwa pun langsung melayangkan bogem mentahnya kearah wajah yang mengenai mata kiri korban dan melancarkan pukulan bertubi-tubi kearah tubuh korban yang sudah tidak berdaya.
Akibat perbuatanya ini, terdakwa dijerat pasal 325 ayat (1) KUHP dan pasal 351 ayat (1) KUHP oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Adhyaksa SH.MH. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading