Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Gara-Gara Cemburu, Tangan IRT Motoling Nyaris Putus di Parang Suami

Redaksi Manado Today   |   30 Mei 2011 – 18:32 WITA
kekerasan rumah tangga

KDRT (ilustrasi/thepos.net)

Motoling Today-Kasus kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Minsel. Kali ini pemicunya adalah cemburu buta. Ibu rumah tangga (IRT) teridentifikasi bernama Juli Onibala (34) dalam kondisi kritis setelah diparang suaminya sendiri berinisial RM alias Refli (36) warga Desa Motoling Satu, jaga jaga VI Kecamatan Motoling.

Ibu dua anak ini, mengalami luka sebetan di bagian kepala, sekujur tubuhnya, serta tangan kiri dan kanan nyaris putus. Peristiwa itu terjadi Jumat (27/05/2011) malam sekitar pukul 20.00 Wita dalam rumah mereka.

Informasi yang di terima manadotoday senin (30/05/2011) menyebutkan ini lantaran tersangka merasa cemburu terhadap korban karena tersangka curiga bahwa korban telah berselingkuh dengan pria lain.

Pada Saat itu di dalam kamar tersangka cekcok bersama korban dan pada saat itu juga tersangka langsung menebas korban dengan parang. Merasa dirinya (Korban) diparang suaminya, korban berusaha menghindar dan beberapa sabetan mengenai tubuh korban.

Korban berusaha menangkis sabetan parang dengan kedua tangannya. Walhasil tangan kanan dan kiri korban nyaris putus. Bahkan, korban pingsan tak sadarkan diri.

Sementara itu warga sekitar yang sempat mendengar teriakan dan rintihan korban sebelumnya langsung menuju ke rumah korban. mereka mendapati korban pingsan dan mandi darah.

Warga sekitar langsung melaporkan kasus itu ke polisi selanjutnya membawah korban ke RS Prof Kandow malalayang. Kapolres Minsel Minsel AKBP FX Surya Kumara melalui sentra pelayanan kepolisian ketika di konfirmasi manadotoday senin (30/05/2011) membenarkan adanya laporan kasus tersebut. Sementara itu tersangka sendiri sudah diamankan.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading