Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Gardu Listrik di Silian Sering Keluarkan Percikan Api

Manado Today   |   8 Maret 2011 – 16:40 WITA

Silian Today – Kondisi gardu listrik yang berada di Desa Silian Barat Kecamatan Silian Raya, saat ini telah menimbulkan kekhawatiran bagi warga sekitar. Pasalnya, volltase gardu dinilai tak bisa lagi memenuhi kebutuhan aliran listrik di wilayah Desa Silian Barat dan sekitarnya, sehingga kerap mengeluarkan percikan api yang sudah menjadi pemandangan sehari-hari masyarakat sekitar.“Kondisi ini membuat masyarakat was-was dan prihatin sebab ini bisa mengancam keselamatan warga. Untuk itu kami meminta pihak PLN segera memperbaiki gardu tersebut, karena ini menyebabkan juga aliran listrik di Silian bagaikan lampu natal yang mati menyala,” ungkap Ketua BPD Silian Barat, Hendrie Mamahit.

Disampaikan Mamahit lagi, berdasarkan sepengetahuannya gardu tersebut sudah cukup lama dan tidak pernah diganti. Bahkan kondisi saat ini, sudah terjadi sejak beberap tahun terakhir, namun entah apa lasananya sehingga pihak PLN enggan mengganti gardu tersebut.

“Mewakili masyarakat yang ada, secara tegas kami minta pihak PLN untuk secepatnya menindaklanjuti kondisi yang terjadi saat ini,” kata Mamahit. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading