Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Garuda Indonesia Alokasikan Dana Rp6 Miliar Untuk Konservasi Hutan di Sulut

Staff Manado Today   |   24 Juli 2011 – 23:06 WITA

Manado Today – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia atau PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk mengalokasikan dana sebesar Rp6 miliar, untuk penanaman pohon konservasi hutan dan lahan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2011.

Garuda peduli dengan kondisi lingkungan yang dalam beberapa tahun terakhir semakin memprihatinkan. Untuk itu Garuda menyisihkan laba perusahaan guna membangun lingkungan termasuk kawasan hutan.

” Mulai 2011 difokuskan penanaman pohon di Sulut. Penanaman pohon ini melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) ,” kata General Affair PT Garuda Indonesia, Parminto.

Parminto mengatakan, guna menentukan lokasi penanaman yang sesuai kondisi yang sebenarnya, maka pihaknya akan bekerja sama dengan instansi terkait.

Sejalan dengan program tersebut, General Manager Garuda Indonesia Manado, Piktor Sitohang kini sedang melakukan pendataan kawasan mana yang paling tepat dilakukan penanaman pohon.

“Kalau lokasinya sudah ada, baru ditentukan berapa anggaran untuk penanaman pohon, tetapi pada dasarnya Garuda peduli dengan lingkungan sekitar di Sulut,” kata Piktor.(ann/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading