Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Gebrakan Komisi B Dekot Manado Berhasil Dongkrak PAD

Redaksi Manado Today   |   5 Maret 2011 – 09:45 WITA
Manado Today – Keseriusan Komisi B DPRD Kota Manado, melakukan pengawasan serta hearing terhadap pajak rumah makan dan perparkiran sangat berdampak positif. Terbukti dengan peningkatan Pendapatan Asli Daerah di sektor tersebut.
“Penekanan secara maraton oleh komisi B terhadap potensi pajak berdampak pada peningkatan realisasi PAD. Dan ini diakui oleh Dipenda,”ujar Sekretaris Komisi Hengky Kawalo SE SH kepada manadotoday.
Sementara itu terkait rumah makan yang belum menyelesaikan kewajibannya, yakni Mawar Sharon dan Oikan berjanji akan membayar tunggakan mereka.
Pun demikian kedepan setoran perbulan dari mereka bukan lagi mengunakan taksasi melainkan mengunakan sistem Menghitung Pajak Sendiri (MPS),”tandasnya.(ald)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading