Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Gebyar Ketupat Pemkot Manado

Redaksi Manado Today   |   18 September 2010 – 21:49 WITA

Manado Today – Sabtu (18/09/2010) sekitar pukul 19.00 wita Pemerintah Kota Manado melaksanakan gebyar ketupat yang dilaksanakan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB). Dimana kegiatan yang disponsori Dinas Periwisata untuk mewujudkan kota tujuan wisata dunia yakni wisata religi.Menerut Kadis Periwisata Hendrik Waroka SPd MPd, mengatakan kalender of iven ini meningkatkan kerukunan antara umat beragama dan meningkatkan silahturahmi
” Untuk mejudkan pariwisata regili guna mengahadapi kota tujuan wisata dunia,” ujar Waroka.
Sementara Sekretaris Kota Manado Harold Monareh SH MSi dalam sambutannya mewakili Walikota mengatakan iven tahunan Dinas Pariwisata ini sudah dijadikan wisata budaya religius. ” Ajang kreatifitas musik kasida momen membangkitkan rohani seperti kasida ditenga-tenga gejolak musik dunia,” ujar Monareh.
Diketahui acara yang dibuka Ustat Ismail Abdula ini di hadiri pejabat teras Pemerinta Kota Manado serta umat muslin serta masyarakat kota.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading