Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

“Gedung Putih” Diserbu Ribuan Pelamar CPNS

Redaksi Manado Today   |   6 Desember 2010 – 19:14 WITA

Manado Today – Terkait pelaksanaan pengumuman kelulusan berkas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkup Pemprov Sulut, Senin (06/12/2010) hari ini, ribuan pelamar mulai berdatangan di Kantor Gubernur Sulut. Ando salah satu pelamar CPNS yang dimintai keterangan mengatakan, dirinya sudah berada di kantor Gubernur, sejak pagi hari. Pasalnya, pengumuman kelulusan berkas, akan dilakukan hari ini.
“Memang hari ini, saya meluangkan waktu untuk melihat pengumuman kelulusan berkas CPNS ini,” katanya. Selain itu, disampaikannya lagi dirinya juga sejak pagi sudah berada di Kantor Gubernur, sebab kendaraan dari daerahnya berasal tepatnya di wilayah Minsel, datang di pagi hari.
Sementara itu, Plh Kepala BKD Sulut Flora Krisen menyampaikan, pengumuman kelulusan berkas CPNS dilingkup Pemprov Sulut, akan dilaksanakan pukul 18.00 Wita.
“Pengumuman nanti akan kami lakukan pukul 6 sore,” kata Krisen. Berdasarkan pantauan manadotoday, sejumlah pelamar juga mulai berdatangan di kantor Gubernur Sulut, untuk melihat kelulusan berkas. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading