Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Gelar KKR, Pemkab Minsel Bakal Boyong Sejumlah Artis Ternama

David Masengi   |   29 Juli 2012 – 17:13 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) Selasa (31/7/2012) nanti akan menyelenggarakan Ibadah Kabaktian Kebangunan Rohani (KKR) di gedung Waleta kantor Bupati Minsel. Demikian dikatakan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, Minggu (29/7).

Dikatakan Tetty sapaan akrab Bupati perempuan pertama pilihan rakyat ini, dalam KKR nanti pihak panitia akan menghadirkan sejumlah artis ternama Ibukota diantaranya Nafa Urbach, Nindi Elis, Koni Nuklita, Nuke, dan sejumlah artis lainnya.

Sementara Pengisi Acara dari Tim The Bride Jakarta sebanyak 24 Orang.

”Ya rencananya Pemkab pada hari Selasa nanti, akan menggelar Ibadah KKR yang akan dihadiri oleh sejumlah artis Ibukota,” ujarnya.

Karena itu dalam kaitan dengan rencana pelaksanaan KKR nanti, Tetty meminta agar Seluruh PNS dilingkup Pemkab Minsel dan anak-anak muda serta anak Sekolah mulai dari siswa SMP hingga SMA/SMK, dimintakan agar ikut mengahdiri acara KKR tersebut.

”Ibadah KKR ini merupakan ibadah akhir bulan atau tutup bulan yang biasa dilakukan oleh Pemkab Minsel. Karena itu sangat diharapkan kehadiran oleh seluruh PNS dan seluruh pelajar di Kabupaten Minsel,” harapnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading