Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Gelar Penertiban, Polres Tomohon Jaring 5 Taksi Gelap

Ardi Kalumata   |   18 Februari 2012 – 10:38 WITA
taksi gelap

Penertiban taksi gelap Polres Tomohon

Tomohon, (manadotoday.com)—Polres Tomohon terus melakukan penertiban terhadap taxi gelap yang beroperasi di wilayah hukumnya. Sabtu (18/2) pagi, melalui operasi yang dilaksanakan di jalan protocol, sebanyak 5 taksi gelap dengan jenis kendaraan Avanza dan Xenia terjaring selama operasi tersebut.
Kelima kendaraan tersebut terjaring saat mengangkut penumpang menuju ke Manado.
Usai penyelesaian berkas tilang, kelima kendaraan tersebut digelandang ke Mapolres Tomohon. Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH sebelumnya memang telah menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan penertiban, baik taksi gelap maupun terminal bayangan bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo).
‘’Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak menaiki kendaraan yang bukan kendaraan penumpang. Jika naik kendaraan penumpang pun, harus di terminal, bukan di lokasi-lokasi yang dilarang,’’ tukas Kapolres. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading