Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Press Release

GEMA Untuk JS Mitra 2013

Aldi Mawitjere   |   4 Januari 2013 – 23:45 WITA

RATAHAN – Gerakan Mahasiswa Pemuda Pendukung James Sumendap untuk Minahasa Tenggara (Mitra) 2013 dibentuk. Hal ini di sampaikan oleh Ketua GEMA untuk JS 2013, Chandra Viktor Rori didampingi Sekretaris GEMA, Resky Ransulangi.

Menurut Rori Organisasi ini dibentuk untuk pemenangan James Sumendap dalam Pemilukada Mitra 2013. Selain itu sebagai wadah bagi para pemuda dan mahasiswa pendukung James Sumendap.

“Kami membentuk gerakan ini untuk memenangkan James Sumendap,”tutur Rori.

Rori juga mengatakan anggota GEMA Mitra saat ini telah berjumlah 60 mahasiswa yang berasal dari perwakilan dari setiap desa, kelurahan dan nantinya akan bertambah sebab pengurus dan anggota lain sementara melakukan konsolidasi untuk memperbanyak anggota.

“Anggota kami telah berjumlah 60 mahasiswa dari perwakilan desa, kelurahan dan kami akan melakukan konsolidasi secara terus menerus,”ujar Chandra.

Salah satu Anggota GEMA MITRA Javier Kaumpungan mengatakan bergabung dengan GEMA MITRA karena Visi dan Misi James Sumendap jelas, untuk Mitra Sejahtera.

“Hanya Pak James yang memiliki Visi dan Misi yang jelas, dibandingkan bakal calon yang baik”.jelas Javier.(*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading