Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Gemmppur Dukung Polisi Usut ADD/PNPM

Manado Today   |   23 November 2010 – 19:24 WITA

Ratatotok Today – Langkah aparat kepolisian yang mulai melakukan pengusutan terhadap pemanfaatan Alokasi Dana Desa (ADD) dan juga dana Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) khususnya untuk tahun 2008 di Kabupaten Mitra, mendapat respon positif sejumlah kalangan.Generasi Muda, Mahasiswa dan Pelajar Peduli Ratatotok (Gemmppur) menyatakan dukungannya atas langkah-langkah yang dilakukan kepolisian, khususnya Polsek Ratatotok dalam mengusutan pemanfaatan ADD dan PNPM di Kecamatan Ratatotok.

“Pengusutan ini kami harap bisa dengan jelas mengungkap kalau memang ada dugaan penyalahgunaan ADD dan PNPM Tahun 2008 di tiap-tiap desa di Kecamatan Ratatotok,” kata Ketua Umum Gemmppur, Imanudin Kadi, didampingi bagian Humas, Donald Pakuku.

Aparat kepolisian, kata keduanya, juga diminta professional mengungkap apabila nantinya terbukti ada penyalahgunaan ADD dan PNPM.

“Meski asas praduga tak bersalah harus dikedepankan, tetapi penyalahgunaan ADD dan PNPM bila terbukti, adalah sebuah kejahatan yang dilakukan dengan mengorbankan masyarakat,” pungkas Kadi dan Pakuku. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading