Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Genjot PAD, BLHKP Usulkan Laboratorium Penelitian Lingkungan

Staff Manado Today   |   12 Januari 2012 – 12:17 WITA

Ratahan, MTC – Target pendapatan asli daerah yang meningkat 100 persen dari tahun sebelumnya Rp 75 juta menjadi Rp 150 juta pada 2012, membuat Kepala Badan Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan (BLHKP) Minahasa Tenggara (Mitra) Drs. Denny Porajow, MM mengusulkan pembangunan laboratorium.
Laboratorium ini nantinya bisa digunakan untuk masyarakat umum yang berencana melakukan berbagai penelitian di bidang lingkungan. “Laboratorium lingkungan bisa juga digunakan masyarakat umum untuk melakukan penelitian, tentunya sebagai sumber PAD juga,” jelas Porajow.
Saat ini usulan pembangunan laboratorium masih sementara dibahas di tingkat Provinsi Sulut yang nantinya akan tertuang di APBD 2012. “Dana pembangunan laboratorium berkisar Rp 500 juta sementara masih dibahas oleh pihak Provinsi Sulut, semoga disetujui,” tukasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading