Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Gerakan PNS Menanam Dilakukan Bersama

Aldi Mawitjere   |   10 Februari 2012 – 21:07 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Gerakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) menanam akan dilakukan Pemerintah dalam waktu dekat. Dimana lahan telah siap dan pupuk serta bibit disiapkan Dinas Pertanian Kota Manado.
“Untuk menanam itu dilakukan secara bersama tinggal tergantung bagaimana memenej untuk memobilisasi PNS ini. Namun untuk traktor disiapkan, jadi ada biaya BBM. Jadi tinggal bagaimana memenej agar diefisienkan,”ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekkot, Ir Haefrey Sendoh MSi kepada wartawan.
Olehnya, penggunaan traktor dimaksudkan agar efisien. Pasalnya, jika menggunakan buruh 80 orang mencangkul, dibandingkan dengan menggunakan traktor dalam sehari bisa mencapai empat hektar.
“Jadi kita hanya mengeluarkan biaya BBM,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading