Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Gereja GMIM Yosua Paal IV Diresmikan Wawali Manado

Aldi Mawitjere   |   16 September 2012 – 17:09 WITA
GMIM Yosua Paal IV

Wawali Manado saat meresmikan Gereja GMIM Yosua Paal IV

MANADO, (manadotoday.com) – Gereja GMIM Yosua Paal IV, Wilayah Manado Timur Empat, Minggu (16/9/2012) diresmikan Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan SE MSM.

Bang Ai yang merupakan sapaan akrab Wawali menyampaikan harapan agar seluruh elemen jemaat terus bersatu dalam kasih Kristus, tetap berpegang teguh pada ajaran Alkitab serta memelihara semangat yang menyala-nyala dalam pelayanan agar Gereja ini tidak tergerus oleh kerasnya zaman.

“Diharapakan juga peran serta jemaat untuk bersinergi dengan program-program Pemerintah demi kenyamanan dan kemajuan kita bersama” ujar Bang Ai.

Menarinya diakhir sambutannya, Wawali yang hadir didampingi isteri tercinta, Seyla Mangindaan-Kudati sempat bernostalgia dihadapan jemaat mengenai masa mudanya .

“Saya sangat familiar ditempat ini karena Ibu Wawali dulu menghabiskan masa mudanya disini dan saya menjadi bagian dari perjalanan nostalgia itu. Seperti kembali ke kampung sendiri ,” tandas Wawali disambut tepuk tangan riuh seluruh jemaat.

Ibadah yang dipimpin Pdt. Lamberty Mandagi, M.Teol, dalam khotbahnya yang diambil dari Matius 5:13-16 yang mengangkat tema Garam dan Terang Dunia menyampaikan bahwa Gereja bersama Pemerintah merupakan alat untuk mengatasi penyakit masyarakat.

”Gereja yang benar harus menjadi berkat bagi semua orang. Marilah juga kita mengarami dan menerangi hidup ini demi kemuliaan nama Tuhan”

“Gereja yang memiliki dua kolom ini merupakan pemekaran dari Jemaat GMIM Getsemani Paal IV.” ujar Pnt. Joshua Pangkeroego, MAP yang merupakan Pelsus di Jemaat Yosua Paal IV saat memberikan laporannya.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kepala-Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Manado antara lain, Kadisparbud Kota Manado, Kadisperindag, Kadis Kominfo, Kadis Tenaga Kerja, Kaban Bappeda, Kaban Bencana, Camat Tikala bersama Ibu Stella Pakaja, Lurah Paal IV dan Ketua BPMJ GMIM Getsemani Paal IV, Pdt. Ventje Regar, S.Th.(ist)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading