Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Gerindra Cs Siap Tampung HAG Jika Tak Diakomodir PDI-P

Staff Manado Today   |   30 Juli 2012 – 15:05 WITA

TONDANO, (manadotoday,com) – Partai gabungan (pargab) Gerindra, Barnas, PDS, Pelopor dan PPRN kabarnya siap menampung Hangky Arter Gerungan atau yang akrab disapa HAG, apabila tidak diakomodir oleh PDI-P partai dengan lambang banteng moncong putih dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Minahasa.

“HAG saat ini sedang di tunggu oleh sejumlah partai gabungan yakni Gerindra, Barnas, PDS, Pelopor dan PPRN untuk dicalonkan sebagai calon bupati, apabila PDI-P tidak siap mencalonkan beliau,”urai Harly Umbas tim sukses HAG.

Pasalnya Umbas menilai PDI-P terlalu sulit untuk menjatuhkan pilihannya kepada HAG oleh karena banyak pertimbangan. Padahal dari berbagai segi HAG dinilai paling siap, terutama dari segi finansial.

”Tapi kami juga tidak terlalu berharap, sebab jika di kalkulasi dukungan Gerindra cs sudah mencapai tujuh kursi. Artinya dengan modal seperti itu sudah bisa mencalonkan bupati dan wakil bupati. Dan jika dilihat PDI-P dan Gerindra Cs, kalkulasi politiknya berimbang, itupun belum ditambah dengan dukungan dari para simpatisan HAG,”pungkasnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading