Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Gerindra Gadang Gumolung Nakhodai Bitung Pada 2016 Mendatang

Aldy Monareh   |   20 Februari 2012 – 16:38 WITA
Boy Gumolung

Superman Boy Gumolung

Bitung, (manadotoday.com) – Meskipun perhelatan pemilihan Walikota Bitung masih empat tahun lagi yakni pada tahun 2016 mendatang. Namun siapa setelah Hanny Sondakh, untuk memimpin Kota Bitung sudah mulai dipersiapkan sejumlah Partai Politik.
Salah satunya adalah Partai Gerindra Bitung yang sudah ancang-ancang mempersiapkan Calon Walikota pada 2016 mendatang.
Seperti halnya yang disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Lexy Maramis bahwa sebagai pribadi menilai bahwa figur yang dinilai pantas memimpin Kota Bitung menggantikan Walikota Bitung Hanny Sondakh adalah Superman Boy Gumolung yang saat ini adalah anggota DPRD Bitung dari PKPI.
”Selaku pribadi saya mendukung Boy Gumolung dicalonkan sebagai Walikota dari Partai Gerindra,” kata Maramis.
Meski begitu kata Maramis, jika Gumolung bersedia, maka konsekuensinya Ia harus menyiapkan dana sekitar Rp 7 Milliar untuk digunakan dalam pemilukada nanti.
”Saya siap jadi papan dua. Dan dana politik yang harus disediakan Gumolung untuk biaya Politik sekitar Rp 7 Milliar,” ujar Maramis.
Sementara itu Gumolung sendiri ketika dimintai tannggapannya mengapresiasi apa yang disampaikan Ktua DPC Gerindra Lexy Maramis.
”Ini kepercayaan yang luar biasa. Namun saya belum pantas untuk posisi Walikota . Karena masih banyak yang layak dan memiliki Kompetensi untuk menjadi Walikota. Termasuk pak Maramis,” kata Gumolung merendah.
Saat ini kata Gumolung tekadnya , masih akan membesarkan PKPI di Kota Bitung dan memberi diri untuk kepentingan warga Kota Bitung, karena sampai saat ini Ia masih tercatat sebagai anggota dan kader PKPI Bitung dibawa komando Walikota Hanny Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading