Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Gerson Kembali Rombak Kabinet

Manado Today   |   26 November 2010 – 21:01 WITA

Tomohon Today – Di masa injuri time, Penjabat Walikota Tomohon Drs Gerson Mamuaja kembali melakukan perombakan kabinet di jajaran eselon II dan III. Mantan Camat Kawangkoan Ronny Lumowa SSos, dilantik sebagai Kepala Badan Penanaman Modal.Sementara untuk eselon III, posisi Kepala Bagian Administrasi Hubungan Kemasyarakatan dipercayakan kepada Judhistira Siwu SE MSi, menggantikan Drs Harisson E Dapu Rolly Liuw dilantik sebagai Kepala UPTSP, Daniel Pontonuwu sebagai Kabag PDE,Ir Marine Mamesa Sekretaris BPM.

Kemudian Yoppie Kalangi Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM, Martha Kabid Penanaman Modal Serta Tommy Wajong Kabid Pertambangan.

”Mutasi jabatan adalah suatu bentuk penyegaran dan untuk lebih meningkatkan kinerja ke arah lebih baik,” ujar Penjabat Walikota Tomohon Drs Gerson Mamuaja.

Sesuai informasi, besok masih akan dilaksanakan pelantikan susulan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading