Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Gerson ‘Kuliahi’ Peserta Diklat PIM IV Tomohon

Manado Today   |   24 November 2010 – 20:28 WITA

Tomohon Today – Penjabat Walikota Tomohon Drs Gerson Mamuaja Rabu (24/11) bertempat di Hotel Indraloka Kinilow Tomohon Utara, memberikan materi dan berdialog langsung dengan para peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan pejabat eselon IV atau Diklat PIM IV di jajaran Pemkot Tomohon.Mamuaja yang didampingi Kepala BKD Kota Tomohon Drs Arodi Tangkere, antara lain menyampaikan program-program unggulan kota Tomohon, yang harus didukung oleh sumber daya aparatur, terutama program di sector pertanian.

Di samping itu, Mamuaja menekankan soal peran pejabat struktural eselon IV yang dituntut untuk mampu memberikan kajian-kajian yang matang kepada pimpinan di masing-masing SKPD.

”Perlu diketahui, kalian merupakan ujung tombak di SKPD masing-masing. Jadi, harus mampu dan bisa bekerja maksimal,” katanya.

Yang tidak kalah penting lanjut mantan Kepala Bappeda Kota Tomohon ini, yang paling penting juga diperhatikan oleh peserta Diklat yaitu disiplin sebagai aparatur pemerintah. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading