Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Giliran Kota Saga Kunjungi Manado

Aldi Mawitjere   |   17 September 2012 – 21:36 WITA
Prof Koichiro

Prof Koichiro bersama Walikota manado GS Vicky lumentut.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Setelah pekan kemarin, Paul Bergin dan Alexander R Melbourne dari kota Liverpool, Inggris, mengunjungi Kota Manado, kini giliran Kota Saga, Jepang yang mendatangi kota Tinutuan.

Kunjungan Prof Koichiro Ogushi, yang adalah Guru Besar di Saga University, khusus datang ke Manado, untuk menindaklanjuti kerja sama sister city.

Selain menjadi pemakalah atau keynote pada seminar Internasional dalam rangka Dies Natalis Fakultas Teknik Universitas Samratulangi, juga menyampaikan pesan Walikota Saga tentang rencana penyambutan rombongan Walikota Manado GS Vicky Lumentut ke Kota Saga.

Prof Koichiro, tiba di Manado, Minggu kemarin, dan telah diner bersama Walikota di rumah dinas Bumi beringin.

Seperti diketahui, Senin (17/09/2012) tadi, Prof Koichiro, telah hadir sebagai keynot di seminar internasional di Universitas Samratulangi Prof Koichiro Ogushi sangat mengagumi keindahan dan keramahtamahan masyarakat Manado.

“Rencananya rombongan Walikota Manado akan ke Kota Saga tanggal 2 s/d 6 November 2012,”ujar juru bicara Pemkot Drs Soleman Montori.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading