Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Giliran Mesjid Al Djufrie Safari Ramadhan Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   10 Agustus 2012 – 19:35 WITA
safari ramadhan Pemkot Manado

Buka puasa Pemkot Manado di Malendeng Kecamatan Tikala (ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Safari Ramadhan Pemkot Manado dengan Muspida, Jumat (10/8/2012) barusan menjadi giliran Mesjid Al Djufrie, Kelurahan Malendeng, Kecamatan Tikala.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan Jemaah.

“Sejuk rasanya suasana menjelang buka puasa pada sore hari ini, saya disambut dengan kehangatan dan kesejukan,” ujar Lumentut.

Lanjut dikatannya, suatu kehormatan untuk menjalin tali silaturahmi. Kedatangan kali ini bukan yang pertama, tapi akan berlanjut terus. “Suasana kebersamaan, kerukunan dan kedamaian dalam bingkai Torang Samua Basudara harus kita jaga dan kita pelihara bersama,”tandasnya.

Lagi didikatakan Walikota pembangunan kota Manado, untuk semua masyarakat dan wajib hukumnya.

“Semua kegiatan pemerintah akan dilaksanakan sesuai aturan. Pemerintah kota Manado siap membantu pembangunan di seluruh wilayah kota Manado, termasuk pembangunan tempat ibadah seperti Masjid dan Gereja,”tutur ketua APEKSI itu.

Sementara itu tokoh masyarakat Kelurahan Melendeng, KH Sofyan Lahilote SH, memberi apresiasi yang tinggi kepada Walikota pilihan rakyat yang sangat merakyat ini.

“Saya dan masyarakat Malendeng menyampaikan terima kasih kepada Bapak Walikota yang telah membantu pengaspalan jalan Malendeng,” puji Lahilote.

Turut hadir dalam acara buka puasa tersebut Sekdakot Ir. Haefrey Sendoh bersama para Asisten dan jajaran SKPD Pemkot Manado, Imam Masdjid Al Djufri, Suwitno Karim, Ketua BTM Alimin Sanggo.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading