Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Giroth : Laporan Inventaris Barang, Wajib ada Berita Acara

Aldi Mawitjere   |   24 Februari 2012 – 22:31 WITA

Manado, (manadotoday.com) — Asisten III Pemkot Manado Dra Henny Giroth, menegaskan kepada semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar dalam penerimaan barang inventaris harus disertai berita acara.
“Jangan sampai kena penalti. Karena pemberitahuan secara tertulis sudah dilayangkan sampai tiga kali.Untuk itu kami minta agar SKPD pengelola aset negara bisa memasukan laporan disertai berita acara,”terangnya.
Dan yang pasti, kata Giroth ketika semua aset negara di Pemkot Manado telah ada laporan, apa yang menjadi target kita dalam mengejar opini WTP BPK RI dipastikan akan tercapai.
Karena hal itu menyangkut kelengkapan dokumen aset pemerintah yang nantinya bisa menjadi landasan ketika ada pemeriksanaan dari lembaga audit negara. Untuk itu perlu adanya kerjasama setiap SKPD,”tandas Giroth.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading