Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Giroth, Sendoh dan Kewas Bersaing Jabat Sekkot Manado

Aldi Mawitjere   |   20 Februari 2012 – 21:43 WITA
Pemkot Manado

Giroth, Sendoh dan Kewas akan bersaing untuk menjabat Sekkot Manado definitif

Manado, (manadotoday.com) — Gonjang ganjing siapa yang akan menduduki DB 6 A, terus digodok Pemerintah Kota Manado. Dimana informasi yang berhasil dirangkum manadotoday nama-nama yang diusulkan untuk mengikuti Fit and Proper Test (FPT) calon Sekretaris Kota Manado, yakni Haefry Sendoh (Plt Sekkot), Arnold Kewas (Inspektorat) dan Henny Giroth.
Seperti diketahui pengajuan pertama sempat dianulir.
Kepala Badan Kepegaian Daerah Manado, Drs Hans Tinangon Msc yang dikonfirmasi terkesan sedikit merahasiakannya. Namun katanya, yang pasti ada keterwakilan dari perempuan dipengajuan calon Sekkot Manado tersebut.
“Kita telah mengajukan tiga nama dan memang ada keterwakilan perempuan yang tentunya hal itu telah melalui kajian yang matang dengan melihat trek rekor termasuk calon-calon Sekkot Manado yang diusulkan,”terang Tinangon.
Lanjut dikatakan sekretaris Baperjakat itu, kalau pihaknya hingga kini belum mendapatkan pemberitahuan atau surat resmi kapan akan dilaksanakannya FPT calon Sekkot Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading