Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GITF 2012 di Manado adalah Kali Ketiga

Aldi Mawitjere   |   3 Maret 2012 – 16:58 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi di Kota Manado, yakni 7,3 persen diatas Nasional bisa menjadi salah satu daya tarik Garuda Indonesia melakukan road show travel fair.
Tak ayal, meski rencananya akan dilaskanakan di 15 Kota di Indonesia, namun road show di Kota Manado, baru kali ketiga.
“Garuda Indonesia Travel Fair rencananya akan dilaksanakan di 15 Kota di Indonesia, namun untuk kali ini di Manado merupakan kali ketiga setelah Pekanbaru dan Bandung,”ujar Vice President Network Managemant Garuda Indonesia, Teten Wardaya.
Hanya saja, kata Wardaya, GITF merupakan komitmen dan upaya Garuda Indonesia meningkatkan minat masyarakat perjalanan wisata serta memenuhi harapan pengguna jasa. “Karena disini msayarakat akan mendapatkan tiket secara mudah dengan kompetitif dan terjangkau,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading