Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Gizi Buruk Bakal Jadi Perhatian Puskesmas Wawonasa

Aldi Mawitjere   |   12 Maret 2012 – 23:26 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Untuk mengantisipasi asupan gizi bagi masyarakat. Puskesmas Wawonasa akan turun langsung dengan menjemput bola kepada masyarakat. Demikian disampaikan kepala puskesmas Anita Basuki SKM, Senin (12/03/2012).
“Kedepan nanti akan dilakukan pelayanan gizi di beberapa kelurahan guna mencegah gizi buruk terhadap balita yang ada di Kota Manado,” ujar Basuki
Tak pelak, selain pos pelayanan Gizi, Gigi serta posyandu yang adalah pelayanan kesehatan rutin bagi masyarakat. Pihaknya, juga akan melakukan pembenahan terhadap gedung yang ada.
“Kalau gudung dan fisilitas penunjang memadai tentunya masyarakat yang datang memeriksa kesehatan akan merasa nyaman,” tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading