Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Gladi Resik Pelantikan J2, Poli Ganti Rumajar

Manado Today   |   6 Januari 2011 – 20:27 WITA

Jakarta Today – Pelantikan Jefferson SM Rumajar SE dan Jimmy F Eman SE Ak dipastikan tak akan bergeser lagi. Ini terlihat dari persiapan yang dilakukan di Departemen Dalam Negeri, tempat akan dilaksanakan pelantikan, terutama gladi resik yang dilakukan sore tadi.Epe – sapaan akrab Rumajar sendiri tak hadir dalam gladi tersebut, digantikan Asisten I Pemprov Sulut Drs Arnold Poli SH MAP. Sementara posisi wakil walikota dilakoni sendiri oleh Jimmy F Eman SE Ak.

Gladi tersebut dihadiri panitia pelantikan dari Pemkot Tomohon, Pemprov Sulut serta dari pihak DPRD Tomohon yang akan melakukan paripurna istimewa pelantikan.

“Akhirnya penantian panjang telah tiba, di mana saya bersama Pak Walikota akan dilantik. Kami sangat berterima kasih kepada Pak Gubernur Sulut yang telah berjuang untuk pelantikan kami,” ungkap Wakil Walikota Tomohon yang akan dilantik Jimmy F Eman SE Ak.

Pelantikan akan dilaksanakan di lantai 3 Kemendagri di Jakarta dimulai pukul 09.30 Wib. Gubernur Sulut Drs Sinyo Harry Sarundajang akan melantik secara langsung. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading