Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GM-FKPPI Peduli Kebersihan Kota Manado

Aldi Mawitjere   |   8 November 2011 – 22:21 WITA

Manado, MTC – Ketua GM-FKPPI Cabang Manado, dr Enrico Rawung mengatakan banyak hal yang akan diprogramkan kedepan untuk kepentingan masyarakat, termasuk persoalan kebersihan Kota Manado.
“Kita akan akan fokus membantu menyelesaikan persoalan sampah di Kota Manado,” ujar Rawung.
Lanjut dikatakan, kepala Bapelkes Provinsi Sulut itu, bukan hanya sampah yang menjadi perhatian GM-FKPPI cabang Manado, melainkan persoalan kesehatan. Dimana pada akhir tahun memasuki masa penghujan, Manado biasanya diancam dengan demam berdara.
“Bagaimana kita terlibat? Tentunya, dengan menggerakan anggota kita hingga ke Rayon dan Sub Rayon, Kelurahan hingga ke lingkungan untuk memantau jentik-jentik deman berdara itu suatu contoh,”tandas Rawung sembari menambahkan pokonya ada persoalan yang urgen di masyarakat FKPPI akan berkontribusi untuk mencoba menjadi terdepan, membantu Pemkot Manado mengingatkan masyarakat.
Dilain pihak, Rawung menegaskan akan mengevaluasi semua pengurus yang hanya duduk dibelakang meja dan hanya meminta-minta jabatan tanpa memberikan kontribusi yang jelas.
“ FKPPI harus bekerja keras, cerdas dan dan tuntas,”kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading