Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

GMIM ‘’Efrata’’ Kamasi Satu Rayakan HUT ke-3

Ardi Kalumata   |   8 Januari 2012 – 18:07 WITA

HUT Jemaat GMIM Efrata yang ke-3

Tomohon, MTC – Jemaat GMIM ‘’Efrata’ Kamasi-Kamasi Satu Wilayah Tomohon Dua Minggu (08/01) merayakan HUT ke-3 setelah dimekarkan dari GMIM ‘’Bait-El’’ Kamasi.
Ibadah dipimpin Pdt Dr Hein Arina MTh yang juga pernah menjadi Ketua BPMJ GMIM ‘’Baitel’’ Kamasi. Dalam khotbahnya, Arina mengatakan bahwa Gereja akan tumbuh dan berkembang jika dalam kondisi yang sehat.
‘’Jika tidak sehat, akan sulit bertumbuh dan berkembang. Nah, untuk bisa tumbuh dan berkembang harus memiliki keyakinan dan berpegang teguh pada Yesus Kristus sebagai Kepala Gereja,’’ katanya.
Uang dan SDM yang bagus tambahnya, tidak menjamin Gereja bisa tumbuh dan berkembang jika tidak berpegang pada Yesus Kristus.
Hadir dalam ibadah dan turut memberikan sambutan, Ketua BPW Tomohon Dua Pdt Jonathan Mantiri STh, Camat Tomohon Tengah Vonnie Montolalu SPd mewakili Pemerintah Kota Tomohon, Kadis Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Ir Harold V Lolowang MSc, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Herman Gosal SE, Kabag Kesejahteraan Rakyat Merry Wajong SE. serta Jemaat GMIM ‘’Eftara’’ Kamasi-Kamasi Satu serta undangan lainnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading