Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

GMIM Bait-El Kamasi Rayakan HUT ke-45

Ardi Kalumata   |   30 Oktober 2011 – 17:17 WITA
HUT GMIM Bait El Kamasi

HUT ke-45 GMIM Bait-El Kamasi

Tomohon, MTC – GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon Dua Minggu (30/10) merayakan HUT ke-45. Peringatan dilaksanakan melalui ibadah syukur dipimpin Pdt Korneles Wowor STh.

Menariknya, liturgi ibadah dalam bahasa daerah yakni bahasa Tombulu.Obadah syukur dihadiri warga jemaat, pendeta-pendeta yang pernah melayabi GMIM Bait-El Kamasi, serta jajaran Pemkot Tomohon di bawah pimpinan Sekretaris Kota Drs Arnold Poli SH MAP beserta undangan lainnya.

Saat memberikan sambutan mewakili Pelaksana Tugas Walikota Tomohon, Poli mengatakan bahwa ibadah dalam liturgy Bahasa Tombulu memang sudah jarang. Ia memberikan apresiasi positif kepada GMIM Bait-El Kamasi yang melestarikan bahasa Tombulu lewat ibadah di gereja.

‘’Ini sangat baik, untuk membangkitkan kembali bidaya bahasa. Selain bahasa internasional dan bahasa Indonesia, kita juga perlu melestarikan bahasa daerah,’’ ujar Poli.

Melalui momentum peringatan HUT ke-45, Poli mengajak jemaat untuk tak henti-hentinya mengucap syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Kuasa. ‘’Kita juga harus meningkatkan persatuan dan kesatuan agar bisa terus hidup rukun dan damai sehingga bisa melaksanakan pembangunan dan meningkatkan perekonomian,’’ katanya.

Sementara Ketua BMPJ GMIM Bait-El Kamasi Pdt Djemmy Sinubu MTeol didampingi Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-45 GMIM Bait-El Kamasi Djony Turang meminta, melalui momentum HUT ke-45, warga jemaat terus berpegang kepada Yesus Kristus Kepala Gereja dalam melaksanan segala sesuatu.

‘’Melalui momentum HUT, marilah kita terus bersyukur dan berpedoman pada Yesus Kristus sebagai Kepala Gereja dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari,’’ harap Sinubu.

Hadir dalam ibadah peringatan HUT, jajaran Pemerintah Kota Tomohon di bawah pimpinan Sekkot Drs Arnold Poli SH MAP bersama anggota DPRD Tomohon Ladys Fransisca Turang SE serta para pendeta yang pernah melayani GMIM Bait-El Kamasi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading