Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

GMIM Imanuel Aertembaga Gelar Pawai Prosesi Paskah

Redaksi Manado Today   |   24 April 2011 – 17:04 WITA

Bitung Today – Dalam rangka memperingati hari kemenangan kebangkitan Tuhan Yesus atau Hari Raya Paskah, Jemaat GMIM Imanuel Aertembaga menggelar pawai prosesi paskah.
Salah satu Pendeta pelayanan GMIM Imnuel Aertembaga, Pdt Rivo Pongantung STh, mengungkapkan bahwa perayaan paskah jemaat GMIM Imanuel Aertembaga ditandai dengan pawai prosesi paskah sambil membawa obor, mengambil start Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP Prikani Bitung), dan menuju Gereja Kanisa GMIM Aertembaga sebagai tempat dilaksanakannya kegiatan Ibadah dan berbagai kegiatan jemaat yang berhubungan dengan perayaan Paskah.
”Pawai prosesi paskah yang dilaksanakan pada Minggu (24/04/2011) sekitar pukul 04.00 Wita ini, dimaksudkan untuk merayakan kemenangan Kristus yang bangkit pada hari ketiga dengan mengalahkan maut,” jelas Pongantung.
Dia juga mengharapkan perayaan Paskah, akan menjadi momentum kebangkitan iman umat Kristen di dalam menghadapi berbagai tugas dan tanggung jawab yang diemban. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading