Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

GMIM Imanuel Kumelembuai Rayakan HUT ke-166

Staff Manado Today   |   22 Mei 2011 – 20:52 WITA

Kumelembuai Today – Minggu (22/05/2011) hari ini, Jemaat GMIM Imanuel Kumelembuai merayakan HUT ke-166 pada 18 Mei, dirangkaikan dengan pisah sambut Pendeta pelayanan. Dimana Pdt Grece Saridewi Pelle Umboh yang telah menjadi ketua Jemaat di GMIM Betlehem Durian, dan menyambut Vonny Cromo dari jemaat Dame Torsuraya.Ibadah yang dipimpin Sekretaris Bidang Pekerja GMIM Pdt Vonny Pangkey Ngantung STh SSos. Dikatakan Ngantung dalam rangka HUT ke-166 dirangkaian serah terima pendeta pelayanan menadi momentum untuk lebih menumbuhkembangkan iman kristiani serta kepada jemaat yang tidak lagi muda agar dapat menerima aturan GMIM harus ada mutasi.

“Betapa pentingnya karakter. Melayani tampa pambri harus diwudkan sebagai seorang pelayan. Meskipun disatu sisi motifasi pelayanan telah terkikis dan Mulai mendeskreditkan jemaat, dimana Jemaat adalah Tubuh Kristus,” ungkap Ngantung.

Sementara Ketua Jemaat GMIM Imanuel Mely Lengkong Ponto STh, menyatakan sangat bersyukur atas HUT ke 166 ini.

“Jemaat GMIM Imanuel tidak lagi muda sudah dewasa untuk menyeleksi ajaran iman kristen. Termasuk telah melakukan dua kali pemekaran yakni jemaat Exodus dan Jemaat Ulvers,” ungkapnya.

Hadir dalam acara syukur ini, Sekretaris Kabupaten Minsel Drs MC Kairupan, para majelis dan Jemaat Dame Torsuraya serta juga Durian. Hadir juga Hukum Tua Kumelembuai Satu Rudi Mawitjere, dan Hukum Tua Novie Pongantung.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading