Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

GMIM Setia Kudus Pondang Bantu Warga Kurang Mampu

David Masengi   |   16 Juli 2012 – 19:15 WITA

Rayakan HUT ke-175

AMURANG, (manadotoday.com) -   Jemaat GMIM Setia Kudus Pondang akan merayakan HUT ke-175 yang jatuh pada, Selasa (17/7) besok.

Ketua Jemaat GMIM Setia Kudus Pondang Pdt Markus Bonde STh, kepada manadotoday mengungkapkan bahwa berbagai kegiatan dalam rangka HUT ke-175 sudah dipersiapkan.

”Kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya lomba kebersihan dan bakti sosial,” ujar Bonde diaminkan oleh Sekertaris Pnt Stenly Sungkudon.

Untuk kegiatan sosial kata Bonde, jemaat GMIM Setia Kudus akan memberikan bantuan kepada jemaat yang kurang mampu berupa Seng, Semen, Kasur dan Beras.

”Selain itu juga akan diberikan bantuan seragam dan peralatan Sekolah bagi anak SD, SMP dan SMA yang kurang mampu,” ujarnya.

Disamping itu Ia juga berharap perayaan HUT ke 175 yang akan diawali dengan Ibadah syukur ini akan dihadiri oleh seluruh warga Jemaat GMIM Pondang, termasuk yang saat ini tinggal di luar daerah.

“Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan kerukunan dalam rangka kemajuan pelayanan GMIM Setia Kudus,” pungkasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading