Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Gol Semata Wayang Supendi Menangkan MU

Staff Manado Today   |   14 Mei 2011 – 20:18 WITA

Manado Today – Manado United berhasil menundukan tamunya Bogor Raya FC dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga Premier Indonesia (LPI) yang digelar di Stadion Klabat Manado.

Satu-satunya gol tercipta pada menit ke-46 setelah Andi Supendi memanfaatkan bola liar di depan gawang Bogor Raya yang dikawal Agus Rohman.Bola tendangan dari pemain nomor punggung sembilan itu, tidak dapat diantisipasi Agus Rohman sehingga skor menjadi 1-0 untuk Manado United.

Pertandingan antara Manado United lawan Bogor Raya FC berlangsung seru dan menarik, kedua tim berupaya untuk meraih kemenangan.

Sejumlah peluang tercipta pada pertandingan itu terutama pada babak pertama namun tidak dapat menghasilkan gol.

Peluang Manado United tercipta pada menit keempat, sebuah bola umpan terobosan dari Jardel tidak dapat dimanfaatkan Andi Supendi.

Tandangan bola dari Supendi berhasil ditangkap penjaga gawang Agus Rohman.

Begitu pula pada menit kelima, saat Andi Supendi tinggal berahadapan dengan penjaga gawan Rohman, bola yang ditendangnya melenceng keluar.

Sejumlah peluang lainnya tercipta melalui Jardel dan Andi Supendi namun penjaga gawang Bogor Raya Agus Rohman tampil gemilang dengan dapat selalu mengantisipasi bola dari Manado United.

Peluang dari Bogor Raya antara lain tercipta pada menit ke ke-21, namun sundulan bola dari pemain Isoe Wardi dapat diselamatkan penjaga gawang Manado United Bogey Santoso.

Pada pertandingan tersebut tiga pemain Manado United mendapatkan kartu kuning masing-masing Amaral, Dody Wahyudi, Hery Prasetyo, serta dua dari Bogor Raya yakni Nofrijal dan Mas Peri Pada pertandingan itu Manado United menurunkan pemain Jardel Santana yang kemudian digantikan Michael Tindage, Andi Supendi, Amaral, Felix Timbowo, Razi Alqarani digantikan Yudas Ugu, Bogey Santoso, Felix Yetna, Dodi Wahyudi, Yulian Hontong, Herry Prasetyo dan Jefry Mangiblude.

Bogor Raya FC menurunkan pemain Agus Rohman, Latuamury Rasyid, Andrija Jukic, Oscar Andrian Alegre, Muhammad Qodrat Maulana digantikan Okto Rianto, Asharudin, Ferdi Ferdian, Nofriijal yang kemudian digantikan Hudri, Mas Peri, Darminus Ade Gombo dan Isoe Wardi.

Pelatih Manado United Muhammad Zein Alhadad mengatakan kedua tim pada pertandingan itu bermain cukup bagus dan menciptakan sejumlah peluang.

“Permainan Manado United cukup bagus, namun penyelesaian akhir masih kurang. Tujuh peluang tercipta pada pertandingan itu, namun hanya satu yang dapat menjadi gol,” katanya. (ann/raf)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading