Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Golkar Bantah terlibat Pencurian Kertas Suara di CV Agung Abadi

Redaksi Manado Today   |   18 Agustus 2010 – 21:38 WITA

Manado Today – Isu keterlibatan DPD Partai Golkar dalam pencurian kertas suara di CV Agung Abadi dibantah dengan tegas oleh Ketua DPD I Partai Golkar Stevanus Vreeke Runtu melalui fungsionaris partai Golkar Sulut Edison Masengi yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut.Ditegaskannya bahwa Partai Golkar selalu bermain cantik dan elegan dalam berdemokrasi karena Golkar selalu memberikan pelajaran politik yang baik kepada masyarakat.
Dijelaskannya, terkait masalah pencurian kertas suara pada CV Agung Abadi itu tidak ada keterkaitannya dengan Ketua DPD I Partai Golkar Stevanus Vreeke Runtu (SVR). Karena itu adalah pidana murni dan masalah hukum oknum atau pribadi sebab selama ini Ketua DPD I Golkar tidak pernah memberikan instuksi melakukan pencurian kertas suara apalagi membuat rekayasa politik.
” Pencurian kertas suara tersebut adalah pidana murni oknum pribadi yang tidak ada keterkaitan atau keterlibatan apapun dengan DPD I Partai Golkar dan hal inilah yang perlu diluruskan kepada masyarakat karena sudah teropini dan beredar ke masyarakat ada politisasi dan rekayasa yang mengarah pada Ketua DPD Golkar,dan hal inilah yang akan ditindak lanjuti dan akan disikapi fraksi Golkar DPRD Sulut,” tegas Masengi.
Ditambahkannya, jika nanti ada fungsionaris partai Golkar yang indikasi terlibat dalam pemeriksaan pihak kepolisian terkait masalah ini itu merupakan tanggung jawab pribadi yang bersangkutan.
” Jika nantinya didapati ada fungsionaris dari Partai Golkar yang terlibat, hal tersebut menjadi tanggung jawab pribadi yang tidak ada kaitannya dengan DPD Partai Golkar,” kata Masengi sembari menyesalkan seharusnya surat suara sisa yang tidak terpakai sudah dilenyapkan sebelum tanggal 3 Agustus lalu atau jauh hari sebelumnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading