Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Golkar Minta Pemkot Tomohon Rajin Genjot PAD

Ardi Kalumata   |   18 Desember 2011 – 20:13 WITA

golkarTomohon, MTC – Kendati memberikan apresiasi terhadap target Pendapatan Asli Daerah Daerah (PAD) tahun 2012 yang menyentuh angka Rp 11.151.454.725, namun Partai Golkar melalui fraksinya di DPRD Tomohon meminta kepada pemerintah kota dalam hal ini eksekutif untuk lebih rajin menggali sumber-sumber PAD.
‘’Kami lihat, masih banyak potensi PAD yang belum digali. Padahal, jika digali akan memberikan PAD yang lumayan,’’kata Jeffrie S Montolalu SE saat membacakan pendapat akhir F-PG pada paripurna APBD 2012 Kota Tomohon Sabtu (17/12) kemarin.
Golkar juga mengkritisi soal pembiayaan peningkatan sumber daya aparatur pemerintahan yang menurut fraksi terbesar di DPRD Tomohon ini sudah sejak lama dianggarkan jadi alangkah baiknya dialihkan dulu pada bidang lain karena kualitas aparatur pemerintahan sepertinya masih jalan di tempat.
Meski begitu, secara umum Golkar menyatakan bahwa perkembangan ke arah maju terus terjadi di Kota Bunga Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading