Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Golkar Pastikan Dua PAW di DPRD Tomohon

Redaksi Manado Today   |   5 November 2010 – 10:09 WITA

Tomohon Today–Menyusul diputuskannya pasangan Jefferson SM Rumajar SE dan Jimmy F Eman SE Ak oleh Mahkamah Konstitusi (MK) sebagai pemenang Pilkada Tomohon, dipastikan Partai Golkar akan melakukan Penggantian Antar Waktu (PAW) terhadap dua personil.golkarMereka adalah Drs Jeffry F Motoh yang dianggap tidak mengindahkan aturan partai dan Jimmy F Eman SE AK yang akan menjadi wakil walikota.
Hal tersebut diakui Ketua DPD II Partai Golkar Jefferson SM Rumajar SE. Menurutnya, PAW Motoh sudah pasti dan tinggal dijemput di DPP dan Eman yang akan menjadi wakil walikota.
”Ini nantinya diproses di KPU. Untuk Motoh segera diproses setelah SK dijemput dan untuk Eman usai pelantikan,” tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading