Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Golkar Tomohon Segera Miliki Ketua Baru

Aldy Monareh   |   15 Agustus 2012 – 00:04 WITA

Eman dan Kalalo Diunggulkan di Musdalub

walikota tomohon

Jimmy F Eman

TOMOHON, (manadotoday.com)—Rabu (15/8) besok, Partai Golkar Kota Tomohon akan memiliki ketua baru menggantikan Jefferson SM Rumajar SE alias Epe melalui Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub).

Sebanyak empat calon mengemuka, masing-masing Jimmy F Eman SE Ak, Sekretaris DPD II Partai Golkar Tomohon yang juga Walikota Tomohon, Honfy SC Kalalo SH, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tomohon. Kemudian Jeffrie Polii SIK, Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Timur serta Drs Jeffry F Motoh, pengurus DPD I Partai Golkar Sulut dan anggota DPRD Kota Tomohon.

Dari keempat nama tersebut, dua nama masing-masing Jimmy F Eman SE Ak dan Hofny SC Kalalo SH disebut-sebut bakal bersaing ketat. Eman kemungkinan akan mendulang suara dari 4 dari 5 pengurus kecamatan di Tomohon. Sementara Kalalo dari kecamatan maupun suara dari Organisasi yang Mendirikan maupun yang Didirikan Partai Golkar. Polii suara dari kecamatan juga, sementara Motoh suara dari DPD I Partai Golkar Sulut.

kalalo

Hofny SC Kalalo SH

Sejumlah kader Partai Golkar mengharapkan yang terpilih nanti adalah yang peduli dengan partai, memiliki visi dan misi yang bisa mengangkat partai serta kemakmuran rakyat.

‘’Partai Golkar adalah partai yang paling banyak memiliki kursi di DPRD. Jadi, kami sangat berharap agar melalui ketua yang terpilih nanti, akan bisa memperjuangkan aspirasi rakyat dan mampu mensejahterakan rakyat,’’ ungkap Josua L Moningka SIP dan Lambertus P Supit SE, dua kader Golkar Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading