Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Goni: Masih Dualisme, Jangan Dulu Bayar Tunjangan Pejabat

Redaksi Manado Today   |   8 Februari 2011 – 09:15 WITA

Tomohon Today—Menyusul masih terjadinya dualisme kepemimpinan di sejumlah SKPD dan kelurahan, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakot Tomohon Fentje D Goni SH meminta agar pembayaran tunjangan jabatan belum dilakukan.
‘’Tunjangan jabatan belum bisa dibayarkan mengingat belum jelas pejabat yang menduduki jabatan yang masih dualism. Sebab, jika salah melangkah akan berhadapan dengan hukum,’’ ungkap Goni kepada wartawan.
Jika sampai telah dilakukan pembayaran dan akhirnya salah, akan terjadi Tuntutan Ganti Rugi (TGR).
Ini menurut Goni, bisa saja terjadi sebab hingga saat ini masih ada pejabat yang sudah diberhentikan dari jabatannya namun masih menduduki jabatan. ‘’Karena telah diberhentikan, mereka sudah tidak layak lagi menerima tunjangan atau fasilitas pejabat,’’ tegas mantan Kadis Diknaspora Kota Tomohon ini.
Ditambahkan mantan anggota DPRD Minahasa ini, dirinya bersama sejumlah pejabat, kedudukannya sah karena diberi nota dinas oleh walikota definitif yang hingga kini tak ada surat pencabutan.
Di sisi lain, meski yang masih bermasalah di eselon II, namun para pejabat eselon III pun hingga saat ini belum menerima tunjangan jabatan.
Secara terpisah, Plt Sekkot Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP menegaskan bahwa pejabat yang berhak menerima tunjangan jabatan adalah mereka yang memegang SK terakhir. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading