Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Goni Terpilih Ketua PGRI Tomohon Masa Bakti 2012-2017

Ardi Kalumata   |   30 Mei 2012 – 20:02 WITA
Fentje Goni

Fentje D Goni SH terpilih sebagai Ketua PGRI Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)—Melalui Musyawarah Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang dilaksanakan di SMP Katolik Gonzaga Tomohon Rabu (30/5), Fentje D Goni SH terpilih sebagai Ketua PGRI Tomohon masa bakti 2012-1017.

Mantan Kadis Diknaspora Kota Tomohon ini menyisihkan dua kandidat lainnya dalam pemilihan masing-masing Dra Meita Tambengi yang mempeorleh satu suara dan Lucia Angkow SPd yang juga memperoleh satu suara. Goni sendiri memperoleh 56 suara dari 58 pemilih.

Musyawarah itu sendiri dipimpin Drs Jantje Wowiling Sajouw Msi, Koordinator Wilayah (Korwil) PGRI Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon.

Max H Pondaag SPd dan Dra Meita Tambengi terpilih sebagai wakil ketua, sementara Drs Jacky Walangitan dipercayakan oleh pemilih sebagai sekretaris yang dalam pemilihan mengantongi 48 suara.

Sajouw yang juga Wakil Bupati Minahasa mengungkapkan rasa bangganya terhadap musyawarah kali ini karena memang benar-benar mengedepankan aspirasi organisasi PGRI, sehingga ke depan PGRI Kota Tomohon akan terus berapresiasi serta menyuarakan berbagai kepentingan guru.

‘’Sebagai wadah guru-guru, tentunya PGRI menjadi organisasi yang memperjuangkan hak-hak guru. Dan, ini sudah terbukti selama ini,’’ kata Sajouw yang memiliki kans kuat menjadi Bupati Minahasa dalam pemilihan Desmeber 2012 mendatang.

Ketua terpilih Fentje D Goni SH usai pemilihan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin PGRI Kota Tomohon. ‘’Kami akan menyatukan persepsi dan memperjuangkan hak-hak guru di Kota Tomohon,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading