Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Internasional

Google Didenda Satu Dolar

Redaksi Manado Today   |   4 Desember 2010 – 10:13 WITA

Mobil yang dipasangi peralatan pengambilan data untuk layanan Google Street View (foto : boingboing.net)

GUGATAN hukum Aaron dan Christine Boring terhadap Google disebuah pengadilan distrik Amerika Serikat, yang berusia dua tahun setengah, akhirnya dimenangkan Aaron dan Christine Boring setelah pengadilan menjatuhkan vonis bersalah kepada Google, dengan denda sebesar satu Dolar eperti dikutip VivaNews
Di persidanga Google ternyata mengakui kesalahannya yang memasuki wilayah milik orang lain tanpa izin, untuk kepentingan layanan navigasi Google Street View dengan menggunakan sebuah mobil.
Hukuman yang diputuskan hakim terhadap Google, sangat ringan yakni keharusan membayar kompensasi pidana sebesar US$1 atau sekitar Rp9 ribu. “Ini adalah rehabilitasi yang manis, senilai 1 dolar,” kata Boring dalam pernyataan tertulis. (*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading