Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Gosal Salut, GSVL – Ai Tetap Solid

Aldi Mawitjere   |   1 November 2011 – 20:04 WITA
walikota dan wakil walikota manado

GSVL - Ai Tetap Solid

Manado, MTC – Pengamat Politik dan Pemerintahan Drs Ronny Gosal, menyatakan soliditas Pemerintah Kota Manado patut menjadi contoh bagi Kabupaten/Kota di Sulut. Buktinya, meskipun Walikota mengikuti pendidikan Lemhanas, koordinasi Pemerintahan tetap solid dan berjalan lancar.

“Soliditas GSVL-Ai memimpin Pemerintahan Kota Manado, harus menjadi contoh bagi Kabupaten/Kota lainnya di Sulut. Jangan saling gontok-gontokan, dan tetap fokus pada pembenahan infrastruktur kota serta penyelengaraan Pemerintahan demi untuk kesejahteraan masyarakat,” terang Gosal.

Gosal pun mencotohkan, dikala Vicky Lumentut sedang mengikuti Diklat kepala-kepala daerah, Harley Mangindaan mengisi kekosongan dengan memegang kendali pemerintahan, namun setiap akhir pekan Walikota GSVL tetap melakukan evaluasi terhadap kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) baik itu dari informasi internal maupun memantau langsung dari jauh lewat media online.

“Begitupun disaat Walikota mengikuti pendidikan lemhanas, Ai mengisi posisi menjalankan pemerintahan, namun bukan berarti melakukan kudeta. Jadi kita salut akan komitmen keduanya dalam membangun kota Manado secara bersama-sama, karena saling mengisi,”jelasnya.

Sebelumnya juga Walikota Vicky Lumentut saat baru menjabat telah mewarning SKPD untuk tidak membeda-bedakan dirinya dengan Ai.

“Saya tegaskan. Saya tidak mau mendengar ada SKPD yang mau membeda-bedakan antara saya dan Ai (wakil walikota,red). Saya dan Ai adalah satu visi-misi untuk membangun Manado lebih baik dan sejahtera,”tegas GSVL sapaan akrab orang nomor satu di Kota Manado itu.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading