Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

GP Anshor Siap Sukseskan Pilwako Bitung

Redaksi Manado Today   |   5 November 2010 – 10:22 WITA
Benny Rhamdani

Benny Rhamdani

Bitung Today – Ketua GP Anshor Sulut Benny Rhamdani menginstruksikan GP Anshor Bitung agar mengamankan sekaligus mensukseskan Pilwako Bitung Desember mendatang.

Hal ini ditegaskan Brani sapaan akrabnya, yang juga anggota Deprov Sulut dari partai PDI-P ketika menghadiri deklarasi Hanny Sondakh dan MJ Lomban sebagai calon walikota Bitung periode 2011-2016.

”GP Anhor dan Banser Bitung bertanggung jawab mengamankan sekaligus mensukseskan pasangan SoLo dalam pilwako Bitung dengan memberikan dukungan politik karena hal ini telah dirumuskan dalam rapat GP Anshor Sulut,” tegasnya.
“Dan ini merupalan instruksi bagi GP Anshor dan Banser Kota Bitung,” sambungnya lagi.
Alasan GP Anshor menyatakan diri mendukung Hanson menurut Ramdhani,karena SoLo dinilai sukses membawa Kota Bitung ke arah yang lebih baik karena telah dibuktikan dengan sejumlah prestasi dan penghargaan.
”Alasan GP Anshor mendukung SoLo dalam pilwako Bitung,karena SoLo merupakan pemimpin yang memiliki prwspektif bahwa politik adalah pengabdian dan memandang jabatan merupakan amanah sehingga kekuasaan akan dianggapnya sebagai alat untuk mensejahterakan masyrakatnya.
Disamping itupula Hanson dan Lomban merupakan figur pemimpin yang menilai bahwa keberagaman adalah keniscayaan tanpa membedakan suku,agama,budaya,dan etnis yang menempatkan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi,” terangnya.

Lebih jauh diungkapkannya salah satu keberhasilan kepemimpinan Sondakh dalam pemerintahan Kota Bitung saat ini,yang patut diberikan apresiasi yang tinggi adalah pengelolaan keuangan daerah yang mendapat predikat wajar dengan pengecualian (WDP) oleh BPK.

” Hal ini membuktikan bahwa tidak ada penyelewengan keuangan di pemko Bitung,karena keuangan daerah dikelola dengan baik dan benar sehingga tidak ada indikasi korupsi,” ujarnya sembari mengharapkan prestasi ini agar terus di pertahankan oleh Pemko Bitung sehingga nantinya akan mendapat predikat WAjar Tanpa Pengecualian (WTP). (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading