Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Grand Kawanua Internasional City Tawarkan Kesempurnaan Hunian

Aldi Mawitjere   |   14 Juni 2012 – 20:42 WITA

GKICMANADO, (manadotoday.com) – Grand Kawanua International City (GKIC) milik AKRLand Development terus melanjutkan pembangunan menuju kesempurnaan hunian mandiri pertama di Manado.

Menurut Managing Director AKRLand Development Widijanto, GKIC tidak pernah berhenti membangun, dan kini membangun Convention Center yang terbesar di Indonesia Timur.

“GKIC telah menambah beberapa fasilitas komersial baru yaitu, Grand Kawanua City Walk dan Ring and Blink yang siap beroperasi meramaikan dan menyumbangkan kenaikan pendapatan daerah,” jelas Widijanto.

Lanjutnya lagi, kini GKIC terus mewujudkan komitmen untuk menciptakan hunian eksklusif dengan berstandar international dan menjadi pusat lifestyle, business, dan leisure.

“Untuk memberikan kemudahan bagi pembeli dan calon penghuni, GKIC melalui kerjasamanya dengan BII meluncurkan program yang menarik yaitu special rate,” jelas Widijanto.

Dia menjelaskan, GKIC memilih bekerjasama dengan BII karena sudah terbukti BII adalah Bank sehat dan agresif dalam pembiayaan KPR-nya termasuk di Manado.

Sementara itu, Regional Business Head BII Yanny Lewa menjelaskan, pihaknya tertarik mengadakan kerjasama karena GKIC karena merupakan kawasan yang prospektif.

“GKIC sebagai proyek property modern di kawasan Indonesia bagian Timur adalah kota mandiri termewah dan termegah di Manado yang dibangun diatas lahan seluas 180 hektar,” tuturnya.

Menurut Lewa, kawasan GKIC akan menjadi kota Mandiri yang dirpoyeksikan menjadi super city masa depan memiliki kawasan terpadu dengan kawasan hunian dan bisnis serta sebagai fasilitas kelas dunia, termasuk hotel bintang lima, rumah sakit, sekolah dalam lapangan golf bertaraf internasional.

“Khusus untuk unit siap huni di bukit kawanua Golf Residences, BII menawarkan suku bunga paling special yaitu 8,8 persen fixed selam lima tahun serta penawaran ini berlaku selama Juni 2012, sedangkan masa pinjaman sampai 15 tahun,” pungkasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading