Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Grup Masamper Batulewehe dan Tapuang Kecipratan Dana Rp. 30 Juta

Staff Manado Today   |   24 Juni 2011 – 22:33 WITA

Manado Today – Kasubag Penerangan dan Publikasi pada Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, Alfrets Rambing S.Sos mengatakan, grup masamper GMIST Yudea Batulewehe dan GIMST Galilea Tapuang, kecipratan dana sebesar Rp. 30 Juta, yang diserahkan oleh Wagub Drs Djouhari Kansil MPd.

Menurut Rambing, dana Rp. 30 juta, dibagi untuk masing-masing grup masamper dalam mengembangkan salah satu budaya asal Nusa Utara itu.

“Jadi mereka mendaptkan masing-masing Rp. 15 juta dari bantuan Pemprov Sulut itu, yang diserahkan pak Wagub,” ungkap Rambing.

Disampaikannya lagi, penyerahan bantuan itu, disela-sela Wagub menghadiri ibadah syukur HUT jemaat GMIST Yudea Batulewehe, Tahuna Timur, yang disaksikan Wakil Bupati Sangihe Yabes Gaghana SE.

Sementara Wagub Sulut berpesan, agar tarian masamper harus dipertahankan oleh masyarakat Sangihe, sampai ke anak cucu mereka. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading