Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GS Siap Ikuti Fesival Paduan Suara di AS

Staff Manado Today   |   30 April 2011 – 20:12 WITA

Manado – Tim Gema Sangkakala Manado, Sulawesi Utara, siap mengikuti festival paduan suara yang akan berlangsung di Rene, Amerika Serikat 4-8 Mei 2011.Ketua Rombongan Paduan Suara Gema Sangkakala, Robert Lumempouw di Manado, Sabtu mengatakan, persiapan menghadapi festival tersebut terus dimatangkan.

“Gema Sangkakala saat ini sudah siap untuk mengikuti festival tersebut,” kata Lumempouw.

Robert Lumempouw mengatakan, dengan persiapan yang telah dilakukan selama ini, berharap tim paduan suara itu dapat memberikan yang terbaik pada festival tersebut.

“Pada festival itu diharapkan dapat berprestasi maksimal,” katanya.

Dia menambahkan, tim paduan suara yang berkekuatan 38 orang itu akan berangkat pada Senin (2/5).

Robert Lumempouw mengatakan, dengan pengalaman yang dimiliki paduan suara tersebut selama ini, mudah- mudahan dapat tampil maksimal dengan prestasi terbaik.

“Paduan suara Gema Sangkakala sudah mendunia, sering mengikuti festival di luar negeri dengan berpestasi. Berharap iklim tidak akan berpengaruh terhadap penampilan dari tim itu,” katanya.

Sebelumnya Manager Gema Sangkakala, Rony Suawa mengatakan, paduan suara itu merupakan satu-satunya dari Indonesia yang mendapatkan undangan panitia “The American International Choir Festival Reno-Tahoe 2011 untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Persiapan menghadapi festival tersebut dilakukan secara matang, tim itu setiap hari melakukan latihan pemantapan menghadapi kejuaraan internasional yang berlangsung di Amerika Serikat tersebut.

“Berharap dukungan doa seluruh warga Sulut sehingga Padua Suara Gema Sangkakala dapat meraih prestasi,” katanya. (ann/raf)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading