Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL – Ai Letakkan Batu Pertama Pembangunan Youth Centre di Manado

Aldi Mawitjere   |   31 Juli 2012 – 18:48 WITA
pembangunan Youth Center

Walikota GS Vicky Lumentut meletakan batu pertama pembangunan youth centre di kawasan lahan 16 persen Bahu Mall.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Pembangunan gedung Youth Centre di Kota Manado, akhirnya resmi dimulai. Pembangunan gedung pemuda dengan nilai kontrak Rp 9 miliar lebih tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM.

Menurut GSVL sapaan akrab Walikota pilihan rakyat itu, peletakan batu pertama pembangunan Youth Centre memiliki arti dan manfaat besar sebagai sarana pertemuan dan interaksi para pemuda dalam berbagai kegiatan seperti olah raga, seni dan budaya.

“Kelancaran dan keberhasilan pembangunan Youth Centre ini sangat tergantung pada upaya dan kekompakan seluruh komite pembangunan. Saya minta agar segenap komite pembangunan dapat bekerja sama dengan sungguh-sungguh untuk menyelesaikan pembangunan gedung ini sesuai target waktu yang ditentukan,”terang Lumentut.

Lanjut dikatakan Ketua APEKSI, gedung Youth Centre akan dimanfaatkan dalam waktu yang lama.

“Karena ini akan dimafaatkan dalam waktu lama. Jadi bangunlah sesuai dengan ketentuan dan persyaratan teknis yang berlaku,”tandasnya.

Lagi dikatakan Ketua Demokrat Sulut itu, Youth Centre yang dibangun ini berada di tempat yang strategis, dekat pusat perbelanjaan yang menjanjikan, manfaatkanlah gedung yang akan dibangun ini untuk menampung dan menyalurkan kreativitas pemuda yang memiliki talenta dan potensi di bidang seni dan olah raga maupun bidang lainnya.

“Hindari masalah hukum, sehingga kita terhindar dari berbagai masalah yang berkonsekwensi hukum,” pesan Lumentut.

diakhir sambutannya, Lumentut tak lupa memberikan apresiasi atas kinerja Dispora Manado dibawa pimpinan Drs. Johny Leo Sondakh MSi atas berbagai terobosan dan program yang dilakukan.

Turut hadir Komite Pembangunan Gelanggan Pemuda Kota Manado, Drs. Rony Eman, Kapolresta Manado Amram Ampulembang, Ketua KONI Manado, Ir Ronny Lumempouw, PT. Radema Sembada Laksa, Dodi Umar, Ketua BKSAUA Kota Manado, Pdt Roy Lengkong, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs. Leo Sondakh, Kepala Dinas PU Kota Manado, Ir. Ferry Siwi, M.Si serta Perwakilan Pemuda dan Perwakilan OSIS SMUN 1 Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading