Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL – Ai Tinjau Kesiapan Lokasi PIN

Aldi Mawitjere   |   22 Mei 2012 – 00:21 WITA

wakil walikotaMANADO, (manadotoday.com) -  Keterkaitan dengan suksesnya PIN 2012 di Manado, GSVL dan Ai bersama rombongan tim Kemenkominfo plus seluruh panitia, Senin (21/5/2012), usai menggelar rapat koordinasi PIN 2012, langsung meninjau kesiapan lokasi kegiatan.Pantauan, kegiatan mulai dari GKIC sebagai lokasi pembukaan dan pameran nusantara, serta kawasan Mega Mall dimana akan dijadikan lokasi kirap nusantara mendapat perhatian kedua kepala daerah kota Manado ini.

“Usai rakor, untuk lebih memastikan setiap tempat gelar kegiatan PIN sejauh mana kesiapannya, kita kunjungi. Dan setelah ditinjau semua dalam proses pematangan dan dijadwalkan besok (hari ini, red) semua persiapan sudah selesai,”tegas GSVL sembari berharap, kirap nusantara nanti bisa dilepas Menteri.

Lanjut GSVL, untuk peserta PIN sudah mulai berdatangan.

“Sudah ada informasi pasti, seluruh Kabupaten dan kota se Indonesia akan mengirimkan kontingennya, dan tentunya Manado sudah siap,”kunci GSVL.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading