Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL-Ai Diharapkan Akomodir Pejabat Enerjik

Aldy Monareh   |   27 November 2011 – 19:38 WITA

Pemkot Manado Perlu Lakukan Penyegaran

wakil ketua DPRD Manado

Wakil Ketua DPRD Manado : James Karinda SH MH

Manado, MTC – Untuk menerapkan program GSVL – Ai lima tahun kedepan, tentunya harus dibarengi dengan perangkat pemerintaha yang menunjang. Hanya saja, kinerja pejabat di Pemkot Manado, masih terkesan Asal Bapak Senang (ABS).
“Kenyataan yang ada, walikota dan wakil telah berlari dalam penjabaran program kerja pemerintah tahun 2011, sementara para kepala SKPD masih jalan di tempat. Meskipun tidak semua, namun rata-rata kami menilai dibawah standar,” ujar wakil ketua DPRD Manado James Karinda SH MH.
Harusnya, kata Karinda pejabat di lingkup Pemkot Manado harus mengikuti irama walikota DR GS Vicky Lumentut dan wakil Harley Mangindaan dalam penjabaran program.
Kedepan, jalan satu-satu bagi Vicky-Ai, harus segera melakukan penyegaran pejabat.
“Jika diibaratkan lomba lari, walikota dan wawali sudah jauh didepan sementara para pejabat SKPD masih di garis start. Jadi disarankan Vicky-Ai mengakomodir pejabat yang cerdas dan kreatif mampu menerjemahkan maksud dari kedua pemimpin tersebut,” jelas Ketua GAMKI Manado itu.
Lebih jauh Karinda mengingatkan Vicky-Ai tidak mengakomodir pejabat yang kinerjanya hanya terkesan asal bapak senang, tidak enerjik. Karenanya tidak menutup kemungkinan pejabat tersebut yang bisa menjebak atasannya sendiri.
“Saya yakin Pak wali dan wakil tahu persis mana-mana pejabat yang melapor sudah beres tapi kenyataan dilapangan tidak demikia,”tandas Karinda.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading