Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

GSVL-AI Diminta Lakukan Evaluasi Pejabat

Aldi Mawitjere   |   20 Oktober 2011 – 18:13 WITA

Banyak Pejabat Menunggu Petunjuk alias Tidak Cerdas

kantor walikota manadoManadotoday.com, Manado – Walikota Manado, DR GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Harley AB Mangindaan SE MSM diminta untuk segera melakukan evaluasi terhadap pejabat esalon III dan IV. Pasalnya, kebanyakan pejabat saat ini dinilai kurang cerdas selalu menunggu petunjuk pimpinan.

“Sudah seharusnya GSVL-Ai melakukan evaluasi terahadap pejabat esalon III dan IV di lingkungan Pemkot Manado. Karena banyak pejabat di Pemkot kurang memahami apa yang dimaksud walikota dan wakil tentang loyalitas dan soliditas. Bahkan selalu menggu petunjuk pimpinan,” ujar pengamat pemerintahan Widdy Rorimpandey SP MPd kepada manadotoday.

Harusnya, pejabat di Pemkot harus mempu memberikan saran dan masukan kepada Walikota dan Wakil terkait perkembangan Kota bukan sifatnya menunggu.

“Harus cerdas, jangan hanya menunggu perintah atasan terus menerus. Dengan kata lain pintar-pintarlah berkreasi dan berinovasi,”tukasnya.

Lebih jauh Widdy sapaan akrabnya mengingatkan walikota dan wakil agar lebih menekankan kepada bawahan untuk menunjukan kwalitas kinerja bukan kwantisnya.

“Banyak pejabat yang kurang cerada dan kerja kurang, namun dihadapan Walikota dan Wakil seakan banyak berbuat. Pendekatan asal bapak senang itu harus ditinggalkan,”kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading