Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado, Politik

GSVL-Ai Harga Mati

Redaksi Manado Today   |   8 Juli 2010 – 20:56 WITA

Manado Today - Keyakinan besar dari ribuan pendukung terhadap bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado GS Vicky Lumentut-Harley Mangindaan SE (GSVL-Ai) tidak bisa diganggu-gugat lagi.

Harga mati untuk mendukung serta mengamankan pasangan itu sudah tidak ditawar lagi bagi ribuan simpatisan serta relawan yang tesebar di seantero wilayah Toar Lumimuut ini.

“GSVL-Ai harga mati untuk memimpin Manado yang masyarakatnya sangat heterogen ini,” ujar Rasyid Amri relawan asal Singkil.

Kebulatan tekad bapak 2 anak itu cukup beralasan, pasalnya kerja riil yang sudah diperlihatkan GSVL selama ini sudah menjadi contoh kenyataan, apa lagi jika menjadi Walikota nantinya. Apalagi berpasangan dengan talenta muda (Ai, red) pastinya perpaduan yang sempurna nantinya.

“Kiprah dan hasil jerih payah dan tangan dari seorang GSVL masyarakat sudah merasakan selama ini. Itu baru namanya pemimpin yang mau berbuat untuk kepentingan masyarakat. Belum lagi Bung Ai yang notebennya seorang akademisi tentu sudah teruji. Jadi pasangan ini merupakan perpaduan dua generasi dan taleta yang sempurna untuk membangun daerah ini,” tuturnya.

Apriyanto Maaruf pun sependapat dengan rekannya itu, dan bahkan lebih berapi-api dengan menyatakan pasangan GSVl-AI pasangan paling sempurna dan tak ada calon yang bisa melampaui kiprah dan pengalaman pasangan berjargon Siap Maju itu.

“Sempurna itu yang terlintas di bayangan kami. Melihat kiprah dari pasangan itu tentu tidak ada yang dapat meragukannya lagi. Sehingga tak ada kata lain untuk berpaling ke calon lain,” katanya.(***)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading