Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL-Ai Ingatkan Warga Waspada Produk Kadaluarsa

Aldi Mawitjere   |   10 Desember 2011 – 18:14 WITA

Manado, MTC – Walikota GS Vicky Lumentut mengingatkan warga masyarakat yang akan melakukan belanja kebutuhan jelang hari Natal dan Tahun Baru untuk tetap waspada terhadap produk yang telah kadaluarsa.
“Saya berharap para pedagang tidak memanfaatkan momentum natal dan tahun baru, dengan menimbun barang serta menaikan harga barang,”terang GSVL sapaan akrab Walikota.
Senada dikatakan wakil walikota Harley AB Mangindaan, mengingatkan kepada masyarakat terutama umat Kristiani yang akan merayakan hari Natal agar mampu mengendalikan diri sehingga agar tidak berbelanja berbagai barang untuk keperluan sehari-hari secara berlebihan.
“Hakekat perayaan Natal seharusnya kita mampu mengendalikan diri, bukan malah sebaliknya. Marilah kita realisasikan pengendalian diri itu dalam kehidupan sehari-hari,”pesan Ai sapaan akarabnya.
Pemkot Manado sendiri terus memantau pergerakan harga barang. Buktinya belum lama ini tepatnya setahun kepemimpinan Vicky-Ai, sorenya langsung melakukan sidak pasar-pasar swalayan, guna memastikan kenyamanan sembilan bahan pokok di pasar modern. Bahkan menariknya, dalam sidak Vicky – Ai didamping istri-istri tercinta masing-masing yakni Paula Runtuwene dan Seyla Kudati
Dalam sidak tersebut, memang tim Pemkot Manado tidak menemukan bahan-bahan makanan yang tidak layak lagi dikomsumsi.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading